iklan
» » » Cara aktivasi permanent windows 7

Cara aktivasi permanent windows 7

Penulis By on Wednesday, June 5, 2013 |

Windows 7 not activated
Cara aktivasi permanent windows 7 - apakah anda pernah merasakan ada yang tidak enak atau kurang pas di laptop anda , atau OS nya tidak aktif .. lalau warna nya berubah menjadi hitam dan ada bacaa Windows 7 bulid 7600 this copy of windows is not genuine hehe ya. saya pun juga pernah merasakan hal tersebut dan cara itu saya dapatkan ,lalu saya share diblog saya ini.
Pertama saya dapatkan . di kasih cara nya begini


Simak Tutorial nya dibawah Ini :
Buka start- search "CMD"
Kalau sudah ketemu lalu klik kanan Run administrator
klik yes
Lalu ketikkan kode ini
" SLMGR.VBS -REARM"
Tekan Enter
Lalu tunggu beberapa saat , restart 2x kmputer anda  
saya punya aplikasi untuk mengaktifkan nya tanpa perlu mengetikkan kode di atas
Download :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya